Tulang Bawang Barat

Perdana SMAN 3 TBT, 2 Siswa Mendapatkan Jalur Prestasi Tahun 2024

Tulang bawang barat.matacakrawala.com

Sekolah menengah atas (SMA) negeri 3 tulang bawang tengah kabupaten tulang bawang barat provinsi lampung, menggelar acara pelepasan siswa kelas 12 tahun 2024, Yang berlangsung dihalaman sekolah setempat, Kamis (2/5/2024).

Acara pelepasan siswa tersebut dipimpin langsung Sukeri S.Pd kepada sekola SMA Negeri 3 TBT, dihadiri Saikutdin kepalo tiyuh penumangan, Komite SMA N3, Bhabinkamtibmas, Sulisman mantan Kepsek SMAN3, dan seluruh dewan guru SMAN3, dan siswa kelulusan beserta wali murid SMAN3 TBT.

Sukeri S.Pd kepsek SMAN 3 TBT mengatakan bahwa, Kegiatan acara hari ini adalah pelepasan kelulusan siswa tahun 2024, dan Alhamdulillah perdana selama SMA neger 3 ini, ada 2 siswa yang masuk melalui jalur prestasi.

” Yang masuk jalur prestasi 2 siswa tahun 2024 adalah yakni, Salsabila nadiva,Prodi D3 menejemen pemasaran universitas lampung melalui jalur seleksi nasional berbasis prestasi, Dan Ririn Andini jurusan D3 rekaman media dan informasi kesehatan universitas aisyah pringsewu melalui jalur penelusuran minat dan privasi,”Jelasnya.

” Kami sampaikan kepada mereka yang mendapat jalur prestasi bahwa, Jalur prestasi ini jangan sampai tidak diambil, dikarnakan kalau tidak diambil maka sekolah SMAN 3 ini nantiknya akan di beklis untuk selanjutnya, Karna sekarang sudah pembukaan jalurnya sudah ada mudah-mudahan kedepannya dengan mudah untuk SMN3 untuk masuk jalur-jalur prestasi tahun berikut- berikutnya.

” kami ucapkan selamat kepada 54 siswa yang telah lulus dari SMAN3 TBT, Smoga ilmu yang telah didapatkan dari SMAN 3 bisa bermanfaat, dan bisa melanjutkan ilmu yang lebih tinggi lagi dan semoga nantinya bisa menjadi orang yang sukses,”Tutupnya.”(DEni)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button